Sabtu, 05 April 2014

Yakinkan Aku Akan Hal Itu

 NoerAzahra
Bibir ini menjadi kelu dan kehilangan kata kata
Jari ini semakin kaku untuk ku rangkai kata kata
Hanya untuk sekedar membalas pesan singkatmu


hilang dan buntu fikiranku saat itusaat pertanyaan menantikan akan sebuah jawaban

mungkin kata kata ini yang bisa aku sampaikan padamu
kata yang tabu dan membingungkan hatimu

Tak hendak aku pungkiri akan perasaan ini
Tak hendak jua untuk ku lari dari goncangan hati ini
Namun ..
 yakinkanlah aku dari bimbangnya hati ini

Maaf Akhi...
aku yang slalu mendambakanmu
aku yang slalu berharap untuk bisa milikimu
Aku yang slalu berhayal akan dirimu
Tapi aku sadar aku salah 
Tak seharusnya untuku lakukan itu

jemputlah aku kala engkau halal untukku
dan yakinkanlah aku bahwa engkau hadir hanya untukku

Tuhan...
Bimbinglah aku agar tetap dijalanmu
sadarkanlah aku kala aku alfa
dan Teguhkanlah hatiku agar tetap berada dalam ridho mu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar