Rabu, 19 Maret 2014

KETEGUHAN

 @Noerazahra
 Saat bulan mulai tersenyum,
angin membawa anganku jauh ke atas.
Sambil mata terpejam,
menerawang sejuta mimpi-mimpi indah.
Namun kenyataannya,
tetap saja kepedihan yang ku dapat.

        Saat bulan mulai letih,
        aku terbangun.
        Walau angin malam menusuk tulangku,
        tetap saja ku lakukan
        agar dapat berdua dengan-Mu
        Di iringi peri-peri cantik
        dan di dampingi rasa damai
        semakin teguh hatiku.

                                                     Ya Tuhan,..

Aku harus bagaimana ?
apa yang harus aku lakukan,
agar ku dapat menemuan kehidupan idaman ?
karena,
Ku sudah tak kuasa
tak kuasa menahan kepedihan
yang di iringi cucuran air mata.

        Kapan semua ini akan berakhir ?
        Apa semua ini akan berakhir dengan senyuman ?
        Atau aku harus mati,
        bersama rasa sakit yang menusuk jiwa ini ?
Tuhan,..
maafkan ke ego an ku
karna ku hanya ingin merasakan bahagia.
Robbi,..
bolehkah aku datang kepada-Mu
untuk meminta sedikit sinar-Mu
agar ku dapat memperbaiki semua
agar ku dapat menemukan hidupku ?
Karna hanya Kau
pedoman hidupku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar